Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Jumat, 24 Mei 2013

PBB Harapkan Juara X Factor Indonesia Fatin Jadi Kader

Partai Bulan Bintang (PBB) sedang menggarap segmen Remaja dan Pemuda agar menjadi calon kader dan kader Muda PBB , karena dari mereka akan diharapkan kader yang berkualitas dan setia terhadap Partai Bulan Bintang tidak menjadi politisi kutu loncat yang hanya mencari keuntungan sesaat tetapi benar-benar menjadi pembela keadilan dan penegak supremasi hukum di Indonesia.

Oleh Karena itu Partai Bulan Bintang sangat mengharapkan para remaja untuk mau menjadi Kader PBB, sehingga sangat mengaharapkan Juara X Faktor Indonesia : Fatin Shidqia Lubis menjadi Kader Partai Bulan Bintang di kemudian hari khususnya hal ini yang disampaikan oleh para kader dan pengurus Partai Bulan Bintang Purwojati.

Fatin dinilai dapat meningkatkan elektabilitas partai bagi pemilih pemula karena Fatin setia dengan penampilan Muslimahnya , karena belum pernah ada di Indonesia. Sehingga Fatin diharapkan sekali menjadi Kader Partai Bulan Bintang sehingga bisa dia bisa mengembangkan bakat dan sekaligus berdakwah lewat partai.

0 komentar:

Posting Komentar