Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Senin, 27 April 2015

Pempimpin yang Membuat Sengsara Rakyat

PBB Purwojati. Di tahun 2014 Indonesia mempunyai Pemimpin baru, ketika baru terpilih rupiah menguat namun sangat disayangkan beberapa bulan kemudian rupiah sangat terpuruk bahka terpuruk sampai titik terendah sejak tahun 1997.

Pemimpin karbitan yang digadang-gadang membawa perubahan ternyata hanya bohong belaka. Bahkan kebijakan-kebijakannya sangat merugikan masyarakat. Dalam sebulan saja ada kenaikan BBM sampai dua kali. baru kali ini sepanjang sejarah Indonesia berdiri harga BBM dibuat mainan oleh pemerintah sendiri. Semua tarif berkaitan dengan masyarakat banyak naik seperti listrik, gas, air termsuk juga pajak.

Slogan kemandirian ternyata juga dusta Mr. Presiden menambah hutangnya lagi semakin banyak. Kartu sakti yang dijanjikan kemasyarakat ternyata hanya dusta belaka. Kartu yang tidak punya dasar hukumnya dikeluarkan untuk membohongi rakyat dibagikan tetapi hasilnya jauh dari harapan bahkan salah sasaran.

Apakah presiden dan partai yang mengusungnya akan dipilih lagi di tahun 2019, alangkah bodohnya mereka rakyat yang demikian itu.

0 komentar:

Posting Komentar