Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Kamis, 23 April 2015

Partai Bulan Bintang Harus Dipimpin oleh Prof Yusril Lagi

PBB Purwojati. Partai Bulan Bintang Harus Dipimpin oleh Prof Yusril Lagi
Dalam Muktamar Partai Bulan Bintang (PBB) IV kali , para kader dan pengurus DPW dan DPC untuk bepikir kembali perlunya Prof. Yusril Ihza Mahendra (YIM) untuk memimpin kembali PBB.

Hal ini tidaklah berlebihan karena ketika dipimpin beliau Partai Bulan Bintang mengalami kemajuan yang pesat dan mempunyai wakil di dewan pusat. Para pendiri yang lain juga sangat berjasa untuk kemajuan PBB namun elektabilitas masyarakat masih tinggi terhadap YIM. YIM yang sangta berpengalaman dalam kabinet dari Suharto sampai Yudoyono beliau telah mengalaminya.

Kapabilitas keilmuan kenegaraannya juga sangat dibutuhkan di bangsa ini yang sering mengalami konflik dibidang hukum karena pemimpin negeri ini tidak memahami hukum kenegaraan. Banyak jasa beiau untuk kepentingan kemajuan demokrasi dan pembangunan yang dilakukan Yusril. Walau beliau banyak yang tidak suka terhadap beliau karena kecerdasannya di bidang hukum tersebut.

Kecerdasan hukum dan keteguhannya terhadap pembelaan Partai Islam yang menjadi dibenci banyak orang. Para musuh-musuh Islam yang ingin agar Yusril tidak sampai menduduki Presiden Indonesia. Indonesia akan selalu dipermainkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Agar negeri ini selalu dalam keadaan kacau sehingga mereka memperoleh keuntungan yang direncanakan.

0 komentar:

Posting Komentar