Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Kamis, 24 Maret 2016

Janji Ical untuk Yusril Ihza Mahendra di Pilgub DKI

PBB Purwojati. Janji Ical untuk Yusril Ihza Mahendra di Pilgub DKI

JAKARTA - Bakal calon (Balon) Gubernur DKI Yusril Ihza Mahendra terus melakukan safari politik menemui petinggi partai politik menjelang Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Terbaru Yusril menemui Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical).

Yusril Ihza Mahendra mengatakan, Aburizal Bakrie berjanji akan membantu melobi ketua umum sejumlah partai untuk memberikan dukungan kepadanya dalam Pilgub DKI 2017. Termasuk Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri. 

"Kami harap mesin partai berjalan. Sebab selain membentuk relawan dan blusukan ke lapangan, kami juga membutuhkan mesin partai untuk menambah kekuatan menghadapi calon lain di Pilgub, khususnya calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)," kata Yusril Ihza mahendra usai diskusi di Cikatomas, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Maret 2016 kemarin.

Yusril menjelaskan, hasil pertemuan dengan petinggi partai hampir sudah tuntas. Di mana mereka akan terlebih dahulu berkomunikasi dengan perwakilan partai di DPRD DKI Jakarta untuk menyepakati satu pasang calon yang disetujui bersama oleh pimpinan partai dalam menghadapi petahana.

Menurut Yusril, rata-rata petinggi partai politik yang ditemuinya menginginkan proses Pilgub DKI cepat dan efektif. "Hampir semuanya sudah saya datangi, untuk wakil saya harus bernegosiasi dengan partai-partai. Itu juga yang dibicarakan oleh Prabowo Subianto maupun Aburizal Bakrie bahwa mereka akan bicara dengan sesama pimpinan partai," ujarnya. 
Sumberhttp://metro.sindonews.com/read/1095343/171/janji-ical-untuk-yusril-ihza-mahendra-di-pilgub-dki-1458745553

0 komentar:

Posting Komentar