Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Rabu, 29 April 2015

Partai Bulan Bintang Terbuka untuk Calon Presiden 2019

PBB Purwojati PBB Terbuka untuk Calon Presiden 2019

Partai Bulan Bintang telah memiliki Ketua Umum baru dan biasanya ketua umum suatu partai yang akan dijagokan menjadi calon presiden. Namun bagi PBB tidak menutup kemungkinan dari pihak lain asal memenuhi peraturan yang ada dalam PBB.

Sebagai orang yang menginginkan dibantu secara keabsahan hukum dalam pilpres maka sudah sewajarnya orang yang menginginkan menjadi calon presiden dai partai PBB maka harus bersama-sama memajukan PBB terlebih dahulu. bukan tiba-tiba (ujug-ujug) ingin jadi calon presiden. Apakah partai itu barang dagangan sehingga menginginkan jabatan hanya mengandalkan uang?

Calon Presiden dari PBB boleh siapa saja asal tahapan aturan dan kiprahnya dalam partai baik. Sehingga siapa saja yang diputuskan oleh partai maka anggota dan pengurus partai seluruh Indonesia akan mematuhinya. Karena PBB biasa membudayakan keputusan berdasarkan mufakat.

Jadi silahkan saja Rhoma Irama, Hata Rajasa, Gita Wiryawan, dan lainnya untuk mengajukan diri menjadi Calon Presiden Indoensia 2019 namun ikuti dahulu aturan mainnya.

0 komentar:

Posting Komentar