Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Selasa, 28 Mei 2013

Yusril Ihza Jurkam Cagub Alex Noerdin

Yusril Ihza Jurkam Cagub Alex Noerdin


Antara
Yusril Ihza Mahendra
Yusril Ihza Mahendra
A+ | Reset | A-
REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Ketua Majelis Syuro DPP Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra, menjadi tokoh nasional pertama yang berkampanye pada pemilihan gubernur – wakil gubernur Sumatra Selatan (Sumsel). Yusril menjadi juru kampanye (jurkam) pasangan calon gubernur/wakil gubernur Sumsel nomor urut 4, pasangan Alex Noerdin - Ishak Mekki di Banyuasin, Selasa (28/5).

Belasan ribu massa memenuhi lapangan sepakbola Kayuara Kuning, Kecamatan Banyuasin III. Dalam orasinya mantan Menteri Hukum dan HAM ini mengatakan, “PBB mengusung pasangan Alex-Ishak karena keduanya sukses memimpin daerahnya masing-masing. Menurut Yusril, ada perbedaan yang nyata saat Sumsel dipimpin Alex Noerdin. Kini, Sumsel lebih maju, sejahtera, sehat dan cerdas rakyatnya dampak dari program sekolah dan berobat gratis." 

Pembangunan di Sumsel juga mengalami kemajuan, termasuk di sektor ekonomi dan perrtanian. “PBB tidak asal mengusung, tapi dengan pertimbangan yang matang. Pak Alex dan Pak Ishak, pemimpin yang sukses,” katanya.

Ketua Majelis Syuro PBB itu menyatakan dirinya sengaja dirinya datang ke Banyuasin untuk memberikan dukungan kepada pasangan yang diusung Partai Golkar dan Partai Demokrat tersebut untuk melanjutkan kepemimpinan Sumsel lima tahun ke depan. “Jika salah pilih maka Sumsel akan rugi lima tahun, semua akan menyesal karena tidak ada perubahan yang berarti di Sumsel. Pilihlah yang terbukti seperti yang dilakukan Pak Alex,” tegasnya.

Ikut berkamapnye di Banyuasin tersebut juru kampanye dari Partai Golkar, Dodi Reza Alex, yang juga anggota Komisi III DPR dan Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Banyuasin, Amirudin Inoed, yang juga Bupati Banyuasin. “Alex Noerdin adalah pemimpin yang langka di Sumsel, pemimpin yang nekad dan punya visi ke depan. Pemikiran Alex Noerdin sangat visioner ke depan dan jarang dimiliki oleh tokoh lain di Sumsel,” kata Amiruddin.
Reporter : Maspril Aries
Redaktur : Dewi Mardiani

0 komentar:

Posting Komentar