Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Selasa, 28 Mei 2013

4 Alasan PBB Terima Putri Susno Duadji

oleh Widji Ananta

4 Alasan PBB Terima Putri Susno Duadji
Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang BM Wibowo (Dok. Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Liputan6.com, Jakarta : Secara resmi Partai Bulan Bintang telah memilih Diliana Irmaningtias untuk menggantikan ayahnya, Susno Duaji, menjadi bacaleg untuk Daerah Pemilihan (Dapil) I Jawa Barat. Mantan Kabareskrim Polri itu gagal menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) lantaran terjerat kasus hukum. Menurut Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang BM Wibowo, banyak hal yang menjadi pertimbangan dalam keputusan itu.

"Dia mengaliri darah ayahnya. Ayahnya adalah Masyumi dan selalu berintegrasi dengan PBB. Tapi 4 poin yang bisa saya sampaikan sebagai landasan kenapa kita memilih Mbak Ana," kata BM Wibowo di DPP Partai Bulan Bintang, Jakarta, Jumat (17/5/2013).

Pertama, tutur dia, adalah restu keluarga besar Susno Duaji yang secara tidak langsung akan memberikan luang dan waktu kepada Ana dalam berkarier di dunia politik. Kedua, karena sampai kini kedekatan PBB dengan Susno masih terjalin. Kedekatan yang dimaksud, PBB akan selalu mendukung perlawanan hukum yang dilakukan Susno.

"Jadi kami mendekatkan diri dengan anaknya yang pasti memiliki darah Susno," ucap dia.

Selain itu, Ana juga dinilai memiliki potensi yang tinggi. Selain muda, dia juga enerjik. "Intinya dia masih muda, baru 31 tahun. Dia enerjik, itu terbukti dari konsennya dia mengurusi bisnisnya. Intelek dia juga bisa berpengaruh dalam pemilu nanti," jelas Wibowo.

Yang terakhir, pelengkapan keterwakilan perempuan dalam Pemilu mendatang. "Karena 30 persen jadi kita pilih Mba Ana. Selain itu, dia adalah wanita kedelapan yang menjadi wakil PBB dengan nomor urut 1," tutup Wibowo.

Bergabungnya Ana kedalam tubuh partai Bulan Bintang (PBB) ditandai dengan pemasangan jaket partai berwarna hijau dan pemberian kartu anggota yang diserahkan oleh Kordinator Pencalegan Perempuan PBB Ida Nuraida. (Ali/*)
Sumber : http://news.liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar