Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Selasa, 14 Mei 2013

PBB pendukung SBY dalam Pilpres Lalu, Kemudian Dihancurkan

Dalam Pemilihan Presiden tahun-tahun lalu Partai Bulan Bintang adalah pendukung Susilo Bambang Yudoyono, dan ikut andil dalam kesuksesan SBY menduduki jabatan presiden 2 kali, tapi kemudian dibuang bahkan dihancurkan oleh Pemerintahan SBY dan bersama partai pendukung lainnya serta kelompoknya.

Bulan Bintang kemudian dihancurkan bersama dengan strategi menghacurkan umat Islam, agar umat Islam di Indonesia tidak bangkit, sehingga sudah dipastikan asing ikut dalam konspirasi besar penghancuran partai Bulan Bintang. Pemerintah yang sudah mengkambinghitamkan umat Islam sebagai sarang teroris, sehingga tunduk kepada AS dan Yahudi beserta antek-anteknya..

Pemerintah berhasil menghancurkan Partai Bulan Bintang walau bisa bangkit melalui jalur hukum untuk bisa ikut Pemilu 2014 , tapi umat Islam masih tetap menjadi bulan-bulanan Pemerintah , Aparat dan oleh Asing. Segala kekerasan dan protes keras umat Islam selalu dihubungkan dengan terorisme bahkan sampai-sampai memaksakan RUU Ormas uuntuk diberlakukan.

Tapi Partai yang terlibat mega korupsi seperti Century, Hambalang dan lainnya masih tetap tenang media bahkan mem blow up partai yang masih punya kharisma untuk menang.

Umat Islam mari bangkit , jangan percaya Pemerintah dan media yang sudah dikuasi asing dan Yahudi yang hanya melanggengkan kekuasaan dzolim. Haram hukumnya menhancurkan negeri sendiri dengan memilih pemimpin dan partai yang membuat kerusakan dan teman penghancur Umat Islam.

Partai Bulan Bintang Purwojati Mendongkrak PBB Jawa Tengah

0 komentar:

Posting Komentar