Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Rabu, 22 Mei 2013

Partai Bulan Bintang dan @Yusrilihza_Mhd Adalah Yang Paling Bersinar

Berbagai macam lembaga survai telah melakukan survai sesuai "pemesannya" , sehingga setiap lembaga survai hasilnya berbeda-beda , ada yang menempatkan Jokowi, Prabowo, Mega, ABu Rizal Bakri/ARB, sebagai urutan teratas. Begitu juga dengan partai-partainya ada yang menempatkan Golkar, Gerindra,

Tapi dari kami sebagai kader PBB maka Parta Bulan Bintang Mempunyai nama baik dan perkembangan yanng sangat baik dan cepat. Begitu Pula Yusril Ihza Mahendra ( @Yusrilihza_Mhd ) sebagai calon Presiden yang paling berpeluang untuk menang karena punya trac record yang sangat baik.

Apalagi baik PBB dan Yusril Ihza Mahendra sama-sama didzolimi selama Pemerintahan Susilo Bambang Yudoyono ( @SBYudoyono ). PBB dan Yusril Mendukung kemenangan SBY sebagai Presiden namun malah dihancurkan oleh Pemerintahan SBY.

Partai PBB adalah partai yang membela orang yang didzolimi, seperti Antasari Azhar dan SusnoDuaji adalah keduanya orang yang akan mengungkap kasus Mega Korupsi Bank Century tapi keduanya kalah dan terjungkal harus kedalam tahanan.

Partai PBB adalah partai yang sangat konsisten dalam perjuangan untuk keadilan dan kesejahteraan sehingga pihak asing melalui antek-anteknya tidak suka Partai PBB berkembang dan menang. Kita tahu bahwa partai yang terkenal akan pembelaanya terhadap Islam adalah Partai Bulan Bintang dan PKS, tetapi PKS sekarang terbukti hanya mencari kekuasaan dan keduniaan dengan terbelitnya para elit PKS dengan kasus korupsi.

PKS bisa berkembang oleh 3 element utama yaitu dari Golongan dakwah Tarbiyah, Ikhwan, dan Salafi dimana kita ketahui Salafi adalah aliran Resmi Arab Saudi yang mengharamkan ikut Pemilihan maka dalam pemilihan kebanyakan tidak memilih bahkan haram hukumnya. PKS mengharapkan dari Salafi hanya bantuan dana luar negeri (Arab Saudi) untuk dukungan perkembangan PKS.

PBB adalah partai titisan dari Partai Masyumi yang sangat gigih dalam pembelaan terhadap Penjajahan Belanda serta terhadap kejayaan umat Islam, sehingga negara Asing (khususnya Amerika , Israel dan sekutunya serta antek-anteknya ) tidak akan senang dengan perkembangan PBB.

Untuk Para Kader mari kita rapatkan barisan untuk tetap berdakwah dan berpolitik secara santun dan terarah untuk keadilan , kesejahteraan bangsa Indaonesia dan Kejayaan Islam. Jangan mudah terprovokasi dan tergiur dari orang-orang yang akan menghancurkan Partai PBB dan Umat Islam.

0 komentar:

Posting Komentar