Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Selasa, 28 Mei 2013

Partai Bulan Bintang Resmi Rekom KarSa


SURYA Online, SURABAYA - Partai Bulan Bintang (PBB) akhirnya resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa).

Rekom partai yang pada Pilgub 2008 lalu memilih abstain ini diserahkan Ketua DPW PBB Jatim Sudarno Hadi kepada Gubernur Soekarwo dan Wakil Gubernur Saifullah Yusuf, Rabu (15/5/2013) malam.

"Rekomendasi tersebut diberikan setelah terjadi proses komunikasi politik antara PBB dengan Pakde Karwo dan Gus Ipul," ujarnya, kepada Surya, Kamis (16/5/2013), didampingi Sekretaris DPW Rizal Aminuddin dan Wakil Bendahara DPP dan Korwil PBB Jatim Didik Hariyanto.

Menurut Sudarno, rekom PBB diberikan ke KarSa, partai duet pasangan incumbent ini, selama empat tahun lebih memimpin Jatim dinilai dapat mewujudkan program pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Hal terpenting yang jadi pertimbangan juga adalah keseriusan KarSa dalam memberantas kemaksiatan di wilayah Jatim yang memang dikenal religius dan sebagai basis pondok pesantren “, tegasnya.

Ketua MPW DPW PBB Jatim, KH Musthofa Muntasam menambahkan, partisipasi aktif PBB dalam mendukung pemenangan KarSa dalam Pilgub akan tetap memperhatikan khittah perjuangan. Pasalnya keputusan yang diambil partainya telah melalui musyawarah di internal partai. 

Penulis : Mujib Anwar
Editor : Titis Jati Permata

0 komentar:

Posting Komentar