Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Senin, 06 Mei 2013

PBB Tolak Kenaikan Harga BBM


PBB Tolak Kenaikan Harga BBM


JAKARTA, MENITS.com – Partai Bulan Bintang (PBB) menegaskan rencana pemerintah untuk menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) melukai hati rakyat kecil. Pemerintah seharusnya membenahi dulu kebocoran anggaran dan korupsi.
“Benahi dulu kebocoran anggaran dan korupsi struktural. Hal itu nilainya  jauh lebih besar dari pengurangan subsidi yang mengorbankan rakyat,” ujar Sekjen PBB BM Wibodo kepada Menits.com, Selasa (30/4/2013)
Hal senada juga diungkapkan oleh politisi Partai Gerindra Fadil Zon. Menurutnya, pemerintah mesti berpikir seribu kali untuk menaikkan harga BBM yang akan berdampak langsung kepada rakyat kecil. Ia menganjurkan kepada pemerintah untuk membenahi pengelolaan BBM secara baik. Kenaikan harga, adalah jalan terakhir.
Sementara itu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menegaskan kenaikan harga BBM itu penting untuk menjaga perekonomian Indonesia.
“Saya tegaskan bahwa menaikkan harga BBM perlu dilakukan,” Presiden saat pidato dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) di Bidakara, Jakarta, Kamis (30/4/2013). (Dear)'

0 komentar:

Posting Komentar