Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Senin, 06 Mei 2013

Yusril : Hati-hati, Banyak Maling Teriak Maling

Jakarta, Menits.Com - Banyaknya opini yang berkembang di masyarakat yang bertujuan untuk membunuh karakter seseorang, mendapat tanggapan dari Mantan Sekretaris Negara, Yusril Ihza Mahendra .


"Sekarang ini banyak manipulator yang ingin menciptakan imej buruk dan lakukan pembunuhan karakter",ungkap Yusril di Jakarta, Senin (6/5/2013).

Ketua Dewan Syuro PBB ini kemudian melanjutkan bahwa saat ini banyak pahlawan kesiangan yang bermunculan dan ingin menunjukkan peran mereka ,seolah-olah mereka adalah pioner dalam pemberantasan korupsi. Padahal bisa jadi  mereka itu maling teriak maling .

Yusril mengungkapkan, bahwa dirinya ikut kena getahnya dari perilaku pahlawan kesiangan ini. " saya dituduh anti pemberantasan korupsi.Padahal mereka lupa bahwa saya yang megajukan UU KPK ke DPR sampai KPK terbentuk dan kerja seperti sekarang", terangnya .


Yusril kemudian melanjutkan bahwa Publik sudah lupa, bahwa dirinya yang mengajukan RUU Pencucian Uang untuk pertama kali dalam sejarah RI. " Publik sudah lupa, sejarah diputar balikkan demi kepentingan politik", jelas Yusril.


Melihat Kondisi seperti itu, Yusril mengingatkan kepada masyarakat agar berhati-hati, jangan sampai mereka ikut termakan oleh propaganda yang dilontarkan oleh pahlawan kesiangan tersebut." Publik harus tahu dan berhati-hati agar jangan sampai dibodohi oleh pahlwana kesiangan", pungkasnya.(nvl)

http://www.menits.com/

0 komentar:

Posting Komentar