Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Sabtu, 18 Mei 2013

Alasan PBB Usung Istri Antasari Azhar Jadi Bacaleg


Bendera Partai Bulan Bintang (PBB).

Bendera Partai Bulan Bintang (PBB).
A+ | Reset | A-
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Bulan Bintang (PBB) mengusung istri Antasari Azhar, Ida Laksmiwati sebagai bacaleg. Sebelumnya, partai ini juga mengusung putri Susno Duadji, Diliana Ermningtias. Ia menggantikan sang ayah yang masih terganjal oleh status hukumnya.
Sekjen PBB, BM Wibowo mengatakan, istri mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu memilih bergabung dengan banyak alasan. Antara lain, sikap Antasari yang dipidana 18 tahun penjara yang terus melakukan perlawanan atas kasus hukum yang dialaminya. 
Menurutnya, PBB merupakan parpol yang memerhatikan kepentingan masyarakat, terutama mereka yang terdzalimi. Sehingga tak ada alasan untuk menolak saat Antasari Azhar menyampaikan istrinya akan maju dalam pemilu legislatif bersama PBB.
"Dari dulu kami selalu mendukung Pak Antasari, begitu juga kemarin Pak Susno. Mereka yang terdzalimi ini kan belum pasti juga kasus hukumnya benar seperti yang diumumkan ke publik selama ini," ucap Wibowo ketika dihubungi, Sabtu (18/5).
Antasari divonis 18 tahun penjara atas perkara pembunuhan berencana Direktur PT Rajawali Putra Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen. Saat ini Antasari ditahan di Lapas Tangerang.
Reporter : Ira Sasmita
Redaktur : Mansyur Faqih

0 komentar:

Posting Komentar