Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Senin, 06 Mei 2013

Aku Pilih Partai Apa Buat Kawula Muda? | Partai Bulan Bintang Pasti Pilihanku

Bagi Para Kawula Muda yang belum pernah ikut meimlih dalam Pemilu, memilih partai adalah suatu pengalaman baru dan membingungkan karena semua partai mengaku paling baik. dan paling peduli.

Untuk Para Muda yang ingin menyalurkan aspirasinya pertama kali atau yang sudah tapi mau ganti partai berikut tip memilih partaiyang baik , diantaranya :


  1. Partai Terkenal Bersih ditandai para Kader kgususnya Pengurus dan Anggota dewannya tidak banyak tersangkut hukum kasus korupsi, nepotisme dan kolusi.
  2. Para Pemimpinnya Cerdas dan berinovasi maju tidak mengandalkan popularitas semata atau hanya dalam bayang bayang orang tua dan lainnya.
  3. Menjunjung tinggi keadilan dan supremasi hukum, 
  4. Berani membela kebenaran walau banyak yang memusuhinya tapi tetap teguh pendirian membela kebenaran 
  5. Peduli kepada rakyat tidak mendukung langkah yang akan menyesengsarakan rakyat.
  6. dan khusus bagi orang Islam hendaknya memilih Partai berlandaskan Islam karena Nabi Muhammad SAW. menyuruh kepada pengikutnya untuk selalu menegakkan syariat / hukum-hukum Islam dalam berbagai sendi kehidupan.

Dari poin-poin diatas maka Partai Bulan Bintang paling sesuai dan paling pas dan paling sesuai dengan yang diatas. Maka untuk Para Kawula muda , remaja , pemilih pemula dan orang yang mau ganti pilihan partai maka hanya Partai Bulan Bintang Yang Pas dan Cocok, jangan ragu.

0 komentar:

Posting Komentar