Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Sabtu, 16 Mei 2015

Partai Modern PBB Perjuangkan Keadilan-Kepastian Hukum bukan Bualan

PBB Purwojati Masih kita ingat pemenang Partai pemenang pemilu 2013 tahun lalu menjanjikan berbagai banyak hal, sampai sekarang tidak ada satupun yang terbukti, kalaupun ada itu hanya simbol-simbol untuk membuat citra baik di masyarakat saja. padahal jauh sekali dari yang diharapkan oleh rakyat Indonesia.

Tugas negara untuk memberi kesejahteraan dan keadilan bagi rakyatnya baik dijanjikan atau tidak, lebih-lebih kalau sudah dijanjikan ketika dalam pemilu,maka hukumnya menjadi wajib berlipat-lipat. Akibat bila melanggar janjinya merupakan dosa yang sangat besar,

Apakah masih ada rakyat Indonesia "ngeyel"memilih berdasarkan emosi belaka tanpa menggunakan nalar dan hatinya, apakah tidak melihat kerusakan yang ditimbulkan dari berbagai trik-trik busuk yang selama ini yang hanya menyengsarakan rakyat. Ambil contoh saja Migas kita hanya dimiliki oleh konglomerat asng sehingga kita bisa mengimpor dari negara seperti Singapura dan malaysia, Apakah yang begitu namanya pemimpin ideal bangsa Indonesia.

Kita juga ingat janji Jokowi-JK yang didukung partai-partai pendukungnya dalam Pemilu telah berkampanye banyak hal yang dijanjikan, namun demikian tidak terbukti, Yang terbukti hanya rakyat miskin sangat banyak, mencari pekerjaan menjadi semakin sulit, kesejahteraan rakyat semakin menurun, Salah satu bukti adalah dekat wilayah kami ada anak membunuh ibu karena meminta uang kepada ibunya tidak dikasih karena seorang janda dan anak itu sendiri baru dikeluarkan dari pekerjaan. Dalam waktu yang sama (malam itu juga) terjadi pembegalan sehingga meninggal orang yang dibegal. Akibat kemiskinan meningkat maka kasus begal juga meningkat di era pemerintahan sekarang.

Apakah Pemerintah sekarang ini yang diidam-idamkan oleh rakyat, apakah tidak ikut merasakan penderitaan rakyta sehingga mereka berani menghalalkan berbagai cara agar keinginan tercapai? Negara laknatullah kalau negara demikian yang akan terus-terusan dipertahankan begitu juga dengan para pemimpinannya.

Mari kita bersemangat untuk berganti haluan untuk mengedepankan kepastian hukun dan keadilan agar lebih ditata dan dirasakan oleh rakyat pembanguannya. Kader Partai Bulan Bintang (PBB) harus mengambil momentum ini untuk berdakwah sekaligus untuk menyadarkan masyarakat bahwa pilihan mereka selama ini salah. Kalau partai dibentuk dari konspirasi busuk hanya untuk melanggengkan kekuasaan, mengenyangkan pengurus partai dan kader serta kelompoknya maka tunggulah kehancuran bangsa.

0 komentar:

Posting Komentar