Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Jumat, 22 Mei 2015

Strategi PBB Purwojati dalam Meningkatkan Elektabilias Bulan Bintang

PBB Purwojati Strategi PBB Purwojati dalam Meningkatkan Elektabilias Bulan Bintang

Strategi PBB Purwojati dalam membantu peningkatan elektabilitas Partai Bulan Bintang (PBB) dan diterimanya program-program PBB bersama Yusril Ihza Mahendra (YIM) cukup unik dan menarik bila dikaji betul-betul. Sehingga cukup membantu sosialisasi program-program PBB kepad masyarakat.

Hal ini bisa dibuktikan dengan cukup dikenalnya PBB Purwojati di dunia maya. PBB Purwojati sudah semampunya untuk membantu elektabilitas partai namun hasilnya diserahkan kepada Allah yang berkuasa berkehendak. PBB Purwojati hanya menginginkan partai ini menjadi besar seperti jaman kemerdekaan dahulu yaitu Partai Masyumi.

PBB Purwojati bisa sangat dikenal di dunia maya , itu bisa dibuktikan bila kita melakukan pencarian "Partai Bulan Bintang", "Partai PBB"."Elektabilitas partai PBB dan lainnya maka akan ditemukan Partai PBB dihalan atas sekitar dari halaman 1 - 3. Hal ini menunjukan informasi yang diberikan oleh Partai PBB cukup mengena kepada masyarakat.

Pengenalan partai PBB akan terus dilakukan terus menerus secara simultan, agar apabila ada pemberitaan kotor dan busuk dari pihak-pihak yang tidak senang kepada PBB akan mudah dibantah bila para kader PBB bisa menguasai internet dan membantunya sosialisasi program-program Partai Bulan Bintang.

Jaringan yang dibuat oleh Partai PBB Purwojati cukup baik sehingga sangat membantu dalam penyampaian pesan-pesan dan prgram PBB. Mari kita terus bersemangat untuk membantu membesarkan partai Bulan Bintang

0 komentar:

Posting Komentar