Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Sabtu, 16 Mei 2015

Kader PBB harus Waspada terhadap #PBBPhobia

PBB Purwojati Kader PBB harus Waspada terhadap #PBBPhobia

Selama ini Partai PBB dab pimpinannya selalu dibuat bulan-bulanan oleh tokoh partai lain bahkan oleh pemerintah sendiri. Karena mereka itu adalah orang yang anti Partai Bulan Bintang atau kita bisa sebut #PBBPhobia. Maka banyak cara yang dilakukan untuk menghancurkan nama baik PBB.

Pak Yusril terlalu baik menjadi pimpinan partai sehingga biarpun sering disakiti oleh orang-orang partai lain maka pak yusril selalu berusaha untuk mendekati mereka yang membencinya. Bahkan selalu menjaga silaturakhiim kepada pimpinan partai lain. Padahal sebaliknya mereka para pengurus dan pimpinan partai lain tersebut selalu membuat PBB dab Yusril agar dimusuhi rakyat.

Mereka #PBBPhobia sudah secara terencana terorganisir untuk menghancurkan PBB dan pak Yusril, Kita bisa lihat proses PBB akan mengikuti peserta Pemilu 2014. Perjuangan beliau sangat berat bahkan dimusuhi banyak orang. Bahkan waktu mengajukan permasalah kepesertaan pemilu partai dan calon presiden sangat dimnusuhi oleh banyak orang.. namun kemudian dia menang di Mahkamah Konstitusi. Yusril selalu mengedepankan kepastian hukum dan keadilan dan itu diubuktikan bukan janji-janji kosong dan bualan.

0 komentar:

Posting Komentar