Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Minggu, 14 April 2013

Bulan Bintang Phobia

Banyak orang-orang , organisasi sosial kemasyarakatan dan politik sangat ketakutan akan berkembangnya Partai Bulan Bintang sehingga bermacam cara dilakukan untuk menghancurkan PBB , hal itu terbukti di masyarakat dan di pemerintahan serta partai-partai besar yang terus menekan perkembangan PBB.

Perkembangan berarti perkembangan dan kemajuan umat Islam, sehingga orang, golongan, organisasi dan parpol yang tidak senang akan terus berusaha menghacurkan PBB sehancur-hancurnya.

KPU sendii dengan sikap arogan menghambat keikutsertaan PBBdi ppemilu 2014 seandainya kalau Pimpinan PBB tidak ahli dalam ketatanegaraan tentunya PBB tidak akan lolos dalam peserta pemilu 2014.
KPU melakukan ityu juga setelah konsultasi dengan partai-partai yang berkuasa di senayan dan hasilnya merekomendasikan agar PBB jangan sampai ikut pemilu.

Presiden SBY dulu tidak ada panas dan tidak ada hujan memecat Yusril dari kementerian Hukum dan HAM. itu bukti agar PBB tidak bisa ikut peserta pemilu oleh legislatif.

Dimasayakat yang ditokohi dan di komandoi oleh tokoh ormas bahkan ormas Islam serta tokoh parpol memfitnah dan mendeskreditkan PBB sehingga masyarakat banyak yang terpengaruh tidak memilih dan menjauhi PBB.

Sekarang di era internet dan anak-anak muda sudah banyak melek media elektronik , maka keuntungan bagi kami untuk memberikan informasi dan pendidikan kepada masyarakat tanpa ada yang menghalang-halangi.

Dan untuk para kader Bulan Bintang mari kita gunakan media sosial dan internet ini untuk memajukan dan mengembangkan bulan bintang agar menjadi pemenang dalam pemilu 2014.

0 komentar:

Posting Komentar