Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Rabu, 24 April 2013

Bulan Bintang Partai Yang Selalu Di Dzolimi

Partai Bulan Bintang dari awal berdirinya selalu mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan , yang menyebabkan pandangan umat pada partai PBB yang baru berdiri menjadi kurang respek karena :

  1. Amin Rais Semula mau mendirikan parta iini bersama Yusril dan Hartono tapi kemudian terpengaruh oleh orang-orang yang tidak senang kepaa perkembangan Islam, untuk tidak ikut kepada PBB dan dibisik untuk membuat partai terbuka , alasannya waktu itu agar bajunya tidak kekecilan yang disampaikan pada waktu pendirian partai PAN. Jadi dari semula Amin yang menjadi tokoh sentral penggerak reformasi mencoba mengkerdilkan PBB. tapi baju PAN yang dikenakannya saja tidak bisa menjadi kendaraan menuju RI 1, itu laknat allah yang diberikan kepada Amin Rais sehingga ambisi jadi presiden tidak pernah terwujud.
  2. Tidak sampai disitu banyak petinggi partai lainnya juga berusaha mengkerdilkan PBB
  3. Pada Periode2 Presiden berikutnya juga PBB mengalami tekanan dan terus untuk dihancurkan oleh partai-partai besar yang sekarang duduk di Legislatif.termasuk pada keikutsertaannya pada pemilu 2014 , bulan bintang dipaksa agar tidak bisa ikut pemilu 2014. ( apakah umat tidak faham dan melek hukum serta tidak tahu kedzoliman penguasa dan partai-partai besar yang sedang di senayan sekarang ?)
  4. Sekarang ini , Bapak Susno duadji dicalonkan menjadi anggota legislatif lalu mereka yang membenci Bulan Bintang sudah siapuntuk menghancurkan PBB , dengan mengeksekusi susno duadji yang terkesan sangat dipaksakan dan bermuatan politis. Ada skenario apalagi para musuh - musuh PBB  ?

Wahai kepada umat sadarlah bahwa umat Islam sedang dihancurkan oleh musuh-musuh Islam , maka mari dukung Partai Bulan Bintang yang " menegakkan keadilan dan kesejahteraan Umat" serta pembelaannya terhadap Kejayaan Islam.


0 komentar:

Posting Komentar