Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Sabtu, 27 April 2013

Partai Bulan Bintang paling Bersinar dan Bermartabat

Pada Pemilu 2014 nanti, akan diikuti 12 Partai tingkat nasional dan 3 partai di Aceh. Pemilu yang digadang-gadang menjadi tonggak perubahan terbesar dalam perubahan tatanan ekomomi , sosial dan politik yang baru, Karena Indonesia akan menjadi Pemgang peranan penting di Asia bahkan di dunia dilihat dari perkembangan ekonomi dan politik di Idnonesia.

Dari peserta pemilu yang ada hanya Partai Bulan Bintang yang paling Bersinar dan Bermartabat, bersinar karena sudah terbukti dengan melalui proses hukum maka Partai ulan Bintang lolos menjadi Peserta Pemilu tanpa menggunakan kekerasan tetapi menggunakan hukum karena Indonesia adalah negara hukum tanpa menggerakan massanya.

Bermartabat karena dari sekian banyak partai yang lama berdiri hanya partai bulan bintang yang jauh dari kasus hukum korupsi , coba lihat partai-partai besar yang berkuasa , petingginya dan kader menjadi tersangka dan sudah banyak yang menjadi tahanan karena kasus korupsi. Korupsi di Indonesia sudah mengakar baik korupsi berebentuk kekayaan maupun kebijakan yang menyebabkan keuntungan besar di pihak Bangsa lain. seperti perpanjangan kontrak freeport, kasus,newmont, terjualnya perusahaan yang dikuasai negara dijual ke asing seperti Indosat dan lainnya.

Dari kasus-kasus tersebut terbukti mereka yang melakukan itu sudah menyengsarakan rakyat, mereka mengaku partainya rakyat atau wong cilik tapi terbukti menyengsarakan anak cucunya.

Jadi mari jangan pilih lagi partai yang membuat kesengsaraan bangsa Indonesia berkepanjangan dan menjadi budak asing seperti sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar