Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Senin, 25 Mei 2015

Partai Bulan Bintang Purwojati Siap Mendogkrak Elektabilitas Partai

PBB Purwojati Partai Bulan Bintang Purwojati Siap Mendogkrak Elektabilitas Partai

Kami bagian masyarakat Purwojati sudah sangat muak dengan keadaan seperti ini. Janji Jokowi JK dalam pemilunya tidak ada buktinya. Begitu juga Bupati Banyumas Husen-Budi, serta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Mereka semua pernah berjanji untuk kabupaten Banyumas khususnya kecamatan Purwojati pernah dijanjikan adanya perbaikan ekonomi. tetapi malah keadaan semakin sulit perekonomian-nya. Janji pemimpin yang tidak pernah ditepai oleh mereka.

Masyarakat Purwojati kalau masih percaya kepada mereka dan akan membela lagi dalam pemilu Partai mereka sungguh bodohnya. Partai Bulan Bintang Purwojati akan memanfaatkan keadaan demikian bahwa partai yang mereka pilih telah salah hanya membawa kesengsaraan bagi rakyat.

Kalau ada masyarakat masih juga percaya terhadap janji-janji mereka di Pemilu 2019 maka akan menemui kesengsaraan yang lebih lama lagi. Oleh karena itu mari kita berubah dan beralih kepada Partai PBB yang memperjuangkan Keadilan dan penegakkan hukum.

Jangan pilih partai mereka lagi hanya akan membawa kesengsaraan bagi kita semua. Janji palsu yang akan dimintai pertanggungjawaban di akhirat nanti.


0 komentar:

Posting Komentar