Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Rabu, 03 Juni 2015

Masyarakat Banyumas Harusnya Memilih Partai Bulan Bintang-PBB

PBB Purwojati. Sebagai salah satu bekas basis Masyumi seharusnya masyarakat Banyumas memiliki eks kader dan pendukung Partai Masyumi pada Pemilu 1955. Partai masyumi cukup memiliki basis masa di Banyumas. Basis pendukung cukup banyak sehingga bisa menjadi andalan bagi Partai Masyumi.

Oleh sebab itu, masyarakat Banyumas harus menyadari bahwa generasi terdahulu sangat mendukung Partai Masyumi. Partai Bulan Bintang PBB sebagai partai penerus Partai Masyumi. maka sudah sepantasnya generasi muda mengikuti generasi terdahulu dalam memilih Partai.

Apalagi sekarang Partai PBB dipimpin orang yang sangat berpengalaman dalam pemerintahan dan ahli hukum tata negara sehingga mempunyai kredibikitas seorang pemimpin yang sangat tinggi. Sebagai calon Presiden yang berijazah tinggi tentunya Partai PBB dan Yusril Ihza Mahendra sangat memperhatikan Pendidikan di Indonesia termasuk nasib para guru-gurunya.

Partai PBB yang sekarang memiiliki visi "Tegakkan Keadilan dan Kepastian Hukum. maka keadilan sosial menjadi tujuan utama begitu juga Kepastian Hukum. Hukum sekarang tumpul ke atas dan tajam kebawah sangatlah tidak adil. Banyak kasus kecil diajukan ke meja hijau dan kasus besar dibiarkan terkatung-katung.

Oleh karena untuk masyarakt Indonesia khususnya Banyumas segera dukung Partai Bulan Bintang-PBB untuk mewujudkan visi dan Misi PBB tersebut. Kami PBB Purwojati siap mendukung program-program pimpinan PBB yang baru periode 2015-2020. Mari membangun bersama Partai Bulan Bintang

0 komentar:

Posting Komentar