Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Senin, 08 Juni 2015

HIPMI : Gagasan Tjokroaminoto Harus Disosialisasikan

PBB Purwojati. HIPMI : Gagasan Tjokroaminoto Harus Disosialisasikan
Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jakarta Raya (HIPMI Jaya) Rama Datau mengatakan kreasi gagasan ketokohan dalam Film Tjokroaminoto harus disosialisasikan secara berkesinambungan.
'Kita mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mempelajari sejarah guru bangsa HOS Tjokroaminoto sebagai tokoh luar biasa yang dimiliki Indonesia,' kata Rama melalui keterangan tertulis di Jakarta Minggu.
Rama menyatakan HIPMI mendukung sosialisasi Film Guru Bangsa Tjokroaminoto karena produser eksekutif Erik Hidayat yang merupakan anggota HIPMI Jaya.
Rama mengungkapkan Tjokroaminoto digambarkan sebagai tokoh yang memperjuangkan masyarakat Indonesia terbebaskan dari penjajahan dan menikmati hasil bumi.
Perjuangan itu, menurut Rama sebagai pelajaran positif bagi anak didik Tjokroaminoto untuk menjadi tokoh besar di Indonesia.
'Juga melahirkan cikal bakal Negara Republik Indonesia, Sumpah Pemuda dan lainnya,' ujar Rama.
Rama mengungkapkan salah satu trilogi Tjokroaminoto yang terkenal yakni setinggi-tinggi ilmu, semurni-murni tauhid dan sepintar-pintar siasat untuk bekal sebagai seorang pejuang kemerdekaan.
Rama berharap perjuangan Tjokroaminoto menjadi motivasi bagi anggota HIPMI untuk mencari usaha dan berpartisipasi membangun Indonesia.(ant/rd)
Sumber:http://www.jendelanusa.com/

0 komentar:

Posting Komentar