Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Selasa, 27 Oktober 2015

Partai Idaman Berdiri Bukti PBB dijadikan untuk Capai Kekuasaan

Partai Bulan Bintang. Partai Idaman Berdiri Bukti PBB dijadikan untuk Capai Kekuasaan
Rhoma Irama yang berniat menduduki Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) waktu yang lalu hanya untuk mengejar kekuasaan belaka. Sejak awal sudah diprediksi bahwa Rhoma itu hanya mengejar kekuasaan bukan kemaslahan umat.

Hal ini dibuktikan telah berdirinya Partai Idaman ( Partai Islam Damai dan Aman) yang didirikan oleh Rhoma Irama dan menduduki Ketua Umum. Partai ini didirikan hanya untuk mengejar kekuasaan oleh Rhoma Irama untuk bisa menduduki jabtan Presiden.

Saking ngebetnya Rhoma ingin menduduki jabatan kekuasaan pernah menjadi anggota atau simpatisan beberapa partai. Oleh karena itu PBB Purwojati tidak setuju kalau Rhoma Irama menduduki jabatan Ktua Umum. Apabila tercapai maka hanya akan ditinggalkan saja oleh Rhoma. (lihat http://pbbpurwojati.blogspot.co.id/2015/04/pengkaderan-harus-ujug-ujug-memimpin.html )

Partai PBB didirikan dengan susah payah oleh para pendiri dengan penuh penderitaan dan cobaan sampai saat ini PBB bertahan dalam memperjuangkan keadilan dan kepastian hukum dalam rangka mensejahterakan rakyat Indonesia. Oleh karena itu tidak cocok bagi para kutu loncat di Partai Bulan Bintang.




0 komentar:

Posting Komentar