Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Sabtu, 09 Mei 2015

Insya Allah @Yusrilihza_Mhd dan #PartaiBulanBintang Akan Bersinar

PBB Purwojati Insya Allah @Yusrilihza_Mhd dan Partai Bulan Bintang Akan Bersinar

Presiden yang berkuasa karena karbitan kini terbukti, bahwa ketidakmampuannya untuk memimpin sebuah negara. Dahulu sewaktu pemilu digadang-gadang menjadi Presiden paling demokratis dan pembela rakyat kecil ternyata berdusta. Ekonomi Indonesia semakin terpuruk sampai batas yang paling bawah sejak tahun 2009. Memiliki Presiden Karbitan media yang tidak bertanggungjawab hanya akan menyengsarakan rakyat Indonesia. Seandainya Pemilu 2018 rakyat masih bodoh memilih pemimpin dan partai hanya akan memperpanjang penderigtaan bagsa Indonesia.

Mari kita meminta kepada pendukung khususnya Media Cetak, Televisi dan elektronik lainnya untuk membuktikan bahwa Indonesia dipimpin oleh Jokowi itu lebih baik dan lebih sejahtera. Hanya orang-orang bodoh yang mau mengatakan demikian. Jadi kita semua dibohongi oleh janji-janji Jokowi-JK.

Partai Bulan Bintang sebagai partai yang berazaskan Islam bukan berarti anti demokrasi anti hukum, di PBB basisnya ahli hukum dan demorasi Indonesia yang berdasar Pancasila dan UUD 1945. Salah satu kader terbaik PBB adalah Ketua Umum PBB yang baru yaitu Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra memperjuangkan Kepastian hukum dan keadilan serta Kemadirian bangsa Indonesia.

Insya allah kami yakin dengan sepenuh hati bahwa Partai Bulan Bintang dan Yusril IM akan bersinar di Pemilu yang akan datang, karena rakyat sudah muak dengan janji-janji yang dilontarkan oleh media pelindung pengusaha luar negeri yang hanya menyengsarakan rakyat serta penguasah Indonesia yang tidak punya nurani dan kepedulian terhadap penderitaan rakyat Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar