Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Rabu, 20 Mei 2015

PBB Purwojati Dekati @GurungajiYGNI Sukeskan YIM

PBB Purwojati. PBB Purwojati Dekati @GurungajiYGNI Sukeskan YIM

Partai Bulan Bintang (PBB) Purwojati dari dulu menghadapi berbagai rintangan dalam mengembangkan pengkaderan di Kecamatan Purwojati. Sehingga hasilnya tidak cukup menggembirakan hasil elektabilitas partai PBB di wilayah kami. Hali itu disebabkan adanya serangan dari orang-orang partai lain yang membuat citra buruk terhadap Patai PBB.

Untuk menghindari kejadian berulang terus maka Partai PBB Purwojati mencari berbagai cara untuk mendekati kalangan untuk mensukseskan Partai PBB agar memperoleh pemilih yang banyak dalam pemilu depan. Kegagalan tahun-tahun sebelumnya menjadi pembelajaran bagi kami agar tidak terulang lagi.

Dari kanyataan tersebut maka Partai PBB Purwojati mempelajari lingkungan baik langsung maupun melalui internet. Dari langsung didapati berbagai penyebab kenapa PBB itu mendapat suara kecil diwilayah kami. Dari mempelajari internet kami bisa menemukan peluang untuk membuat strategi pemenangan melalui kerjasama dan pendekatan-pendekatan dengan pihakl lain yang bisa untuk dimintai pertolongan membantu Partai PBB.

Dari kajian tersebut Partai PBB Purwojati berkesimpulan bahwa Guru Ngaji YGNI memiliki jaringan akses ke berbagai tempat dan cukup dikenal di dunia maya. Oleh karena itu Partai PBB Purwojati mendekati Guru Ngaji YGNI untuk dapat membenatu baik secara langsung turun dimasyarakat maupun melalui dunia maya agar mengenalkan program-program PBB. Agar program-program Partai PBB dikenal dan diminati masyarakat sehingga rakyat menjadi sadar dalam kesalahan memili sebuah partai.

Sehingga nanti di Pemilu depan Partai PBB Purwojati meminta kepada Gurungaji YGNI untuk mensukeskan YIM sebagai Presiden Republik Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar