Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Sabtu, 20 Juli 2013

Fenomena YIM dan Partai Bulan Bintang di Pemilu 2014| @PBB_14

PBB PurwojatiProf.Yusril Ihza Mahendra (YIM) adalah tokoh politik yang handal dan sekaligus ahli hukum tata negara yang sangat baik sehingga menyandang Profesor Dokter termuda dalam bidang Hukum Tata Negara pada waktu nyang lalu. Sehingga kepandaiannya dimanfatkan untuk membantu jalannya pemerintahan Era Suharo, Habibie, Gusdur, Megawati dan Susilo bambang Yudhoyono era 5 tahun pertama. Kepiawaian YIM ini sudah jelas dan terbukti memenangkan kasus hukum tata negara dengan pemerintah. Dulu waktu jaman SBY ada partai Islam dan orang terdekat SBY yang tidak senang keberadaannya di kabinet SBY sehingga dengan berbagai cara agar bisa ditendang dari kabinet.

Sejak YIM memenangkan PBB dipersidangan PTTUN yang berakibat ikut sertanya Partai Bulan Bintang (PBB) dalam pemilu 2014 dengan nomor 14, nama YIM semakin berkibar dan harum karena kepiawaian dalam bidang hukum. dan konisten terhadap perkembangan dan kemajuan umat, penegakan hukum dan keadilan serta kecintaannya akan kemandirian dan kedaulatan NKRI agar tidak menjadi kacung negara asing.

Partai Bulan Bintang adalah partai yang sudah didirikan sejak lama lebih lama dari berdirinya partai Demokrat dan Hanura, namun karena trik dan intrik lawan politik juga asing yang bermain sehingga perkembangan Partai Bulan Bintang (PBB) belum pernah mencapai perolehan suara diatas 5% dalam pemilu.

Sebagai partai yang bersih sekarang tentunya para elit PBB dan kadernya untuk bersama-sama melakukan pemenangan PBB dan YIM memnjadi presiden Republik Indonesia periode 2014-2019. PBB harus melakukan syuku dengan melakukan secara sunguh-sungguh pemenangan PBB sampai diatas 9 % dalam pemilu 2014.

Fenomena YIM dan PBB yang tadinya dicurangi dan diprediksi masuk kotak tidak berkibar lagi adalah salah total, kemenangan PBB tentunya atas kehendak Allah  agar menjadi partai pembela keadilan dan supremasi hukum. Musuh-musuh PBB tersenyum kecut dan nyinyir melihat kemenangan PBB atas KPU. PBB yang makin bersinar dan elektabillitas semakin meningkat harus dibarengi kerja keras para pengurus dari tingkat bawas sampai atas juga oleh para kader untuk pemenangan PBB di pemilu 2014

0 komentar:

Posting Komentar