Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Senin, 05 Agustus 2013

Warga Nahdiyin Diharapkan Kembali Ke Titisan Masyumi Yaitu Partai Bulan BIntang

PBB Purwojati. Nahdhatul `Ulama (NU) adalah organisasi Islam terbesar di Indonesia yang sudah banyak berjuang untuk kemersekaan dan pembangunan bangsa Insonesia. Pada saat negara ini berdiri NU pernah menjadi bagian dari Masyumi. dan saat itu umat Islam bisa bersatu dan sungguh indah kebersatuan itu , namun sayang karena strategi barat maka NU keluar dari Masyumi.

Partai Bulan Bintang yang mempunyai ruh perjuangan Masyumi ingin melakukan dan menyatukan kebersamaan perjuangan Islam dalam Partai yaitu Partai Bulan Bintang yang mempunyai tujuan penegakan keadilan dan supremasi hukum serta bertujuan mensejahterkan dan membuat kejayaan umat Islam.

Warga nahdhiyin yang sudah banyak yang cerdas dalam memilih berdasarkan pertimbangan akal bukan berdasarkan tunduk patuh pada orang tertentu saja, tapi sudah seharusnya bisa menentukan pilihan dalam memperjuangkan kemajuan bangsa Indonesia ini berdasarkan partai yang benar-benar memperjuangkan Islam , keadilan, supremasi hukum dan kesejahteraan umat/

Partai bulan bintang mengajak kepada warga Nahdhiyin untuk bisa memilih partai Bulan Bintang di Pemilu 2014 nanti, khususnya pada kawula muda yang sudah banyak yang cerdas dalam memilih bukan berdasarkan tunduk kepada orang tertentu tapi malah diselewengkan untuk kepentingan pribadi tersebut. Mari kita bangkit untuk menghidupkan Islam dan penegakan keadilan serta supremasi hukum.

0 komentar:

Posting Komentar