Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Selasa, 25 Juni 2013

PBB: Pemilih Pemula Tertarik pada Parpol Bersih

Jakarta (ANTARA) - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Bulan Bintang Endang Rudiatin mengatakan pemilih pemula tertarik pada partai politik yang dianggap masih bersih, tidak terlibat tindak pidana korupsi dan berpihak pada rakyat.
"Pemilih pemula pada 2014 diperkirakan berjumlah 20 juta. PBB sangat mempertimbangkan mereka. Pemilih pemula masih memiliki idealisme, biasanya mereka lebih tertarik pada parpol yang dianggap masih bersih," ujar Endang melalui pesan singkat di Jakarta, Senin.
Pemilih pemula, lanjut Endang, akan menoleh pada parpol yang bisa memberikan harapan, misalnya parpol yang terkesan sebagai petarung bukan pengekor. 

Menurut Endang, PBB dapat mewakili partai politik yang masih idealis dan belum terkontaminasi dengan meningkatkan pencitraan dan menempatkan caleg ygan seusia pemilih pemula menjadi pilihan yang bijak bagi PBB.
Untuk itu, lanjut Endang, PBB akan melakukan sosialisasi dan pendekatan kepada pemilih pemula melalui beberapa media, termasuk media sosial yang dianggap seringkali digunakan para pemilih pemula.
"Media sosial masih menjadi tempat potensial mereka bersosialisasi, mengkritik dan berkomentar," kata Endang.(fr)

0 komentar:

Posting Komentar