Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Minggu, 16 Juni 2013

Bulan Bintang Harus Bela Rakyat & Buruh Atas Naiknya BBM

Rakyat Miskin PBB Purwojati
Rakyat Miskin bertambah akibat BBM naik
Partai Bualan Bintang sebagai partai pembela keadilan maka sudah sepanasnya membela rakyat dan buruh untuk dengan tegas menolak kenaikan BBM, apapun alasannya karena mellanggar UUD 45. Bumi , air dan kekayaan yang terkandung didalamnya adalah milik negara dan diperguan umumnakan untuk kemakmuran rakyat.

dalam pasal ini jelas arahnya adanya perintah undang-undang untuk melindungi  rakyat dengan berikan subsidi tentunya. Kalau alasan pemerintah mengatakan bahwa BBM tidak tepat sasaran adalah kebohongan yang sangat besar. dan pernyataan bodoh bin goblok.

Kita bisa hitung jumlah BBM yang dipakai angkutan umum seperti kereta api, taksi, bemo, dan lainnya juga angkutan barang serta yang dipakai pada industri mikro dan kecil itu banyakan mana dengan BBBM yang dipakai mobil baru dan mewah ? kalau jawabannya kok mobil baru dan mewah tentunya goblok

disamping itu kita jugan perhatikan kesalahan dan kebodohan pemerintah diantaranya
  1. Pemerintah sudah melakukan kesalahan dalam pengelolaan MIGAS di hulu yang sudah dikuasai asing.(bukan milik negara lagi)
  2. Kebocoran anggaran tidak pernah diperhatikan dalam penegakkan hukumnya.
  3. Bantuan BLSM hanya untuk pencitraan dimana pembagian tidak merata sama sekali bagi orang miskin , apalagi setiap bantuan diberikan waktu menghadapi pemilu, ( Pemerintah Laknatullah)
  4. Uang BLSM diambil dari hutang bukan pengalihan harga BBM.
  5. Jangan membodohi rakyat, karena mobil mewah dengan mobil angkutan umum, angkutan barang dan mesin industri kecil banyakan mana ?
  6. Pengetat Anggaran tidak pernahdilakukan malah permintaan dan penambahan anggaran makin naik.
  7. Penyelesaian kasus - kasus korupsi besar tidak serius penanganannya. bahkan melindungi para konglomerat dan pejabat.
  8. Kenaikan BBM harusnya diikuti juga dengan kenaikan upah buruh dan bantuan usaha kecil dan mikro
TOLAK BBM apapun alasannya , kalau tidak bisa kelola anggaran maka  lebih baik mundur dari pemerintahan, jangan biarkan pejabat tidak peduli penderitaan rakyat kecil memimpin negeri ini.

0 komentar:

Posting Komentar