Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Selasa, 01 April 2014

Ora Piro-Piroan Bulan Bintang Partai Bersih

PBBPurwojati. Assalamu`alaikum wr.wb. Dimasa musim kampanye pemilu ini banyak sekali caleg yang melakukan money politik dengan biaya berapun asal jadi, sehingga nantinya kalau jadi tujuan pertama adalah bagaimana uang itu balik dan menjadi berlipat ganda. sehingga yang dilakukan pasti korupsi dengan berbagai modus dan cara yang selalu baru.

Menjadi caleg memang memerlukan biaya khususnya untuk kunjungan menemui rapat dengan calon pemilihnya dan membuat alat peraga serta untuk iklan. bagi yang belum jadi bermodal sendiri sehingga kalau yang tidak jadi banyak yang stress. dan bai yang incumbent (masih duduk di dewan) biasanya menggunakan cara membagi proposal bantuan sosial. dengan cara ini bantuan sosial hanya untuk kepentingan ribadi dan partainya bukan untuk kepentingan rakyat.

Caleg dan Pengurus Partai Bulan Bintang sering ditantang untuk membayar agar bisa mendulang suara banyak, bagi Pengurus , anggota dan Caleg PBB memilih partai dengan membeli suara sangatlah jelek, sehingga patut dijauhi dan jangan sampai menjadi budaya di masyarakat lebih-lebih yang menjadi pengurus, anggota dan caleg PBB.

Jadi kalau ada orang yang mengatakan wani piro ? maka katakanlah rak piro-piroan karena arep maraih korupsi ( tidak berapun, karena itu mengajari untuk budaya korupsi) sebagai partai islam yang berniat mengembalikan budi perketi luhur bangsa Indonesia tentu tantangan seperti itu patut ditentang.

Keada masyarakat agar lebih cerdas dalam memilih wakil dan pemimpin kita agar bangsa ini tidak terusterusan menjadi kacung bangsa asing dan tidak punya kedaulatan. mari kita tegakkan supremasi hukum dan keadilan dengan membantu membesarkan Partai Bulan Bintang. Thans for all atas semua partisipasinya dan bantuan dalam bentuk apapun. wasalamu `alaikumwr. wb

0 komentar:

Posting Komentar