Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Kamis, 13 Maret 2014

Pendiri Partai Bulan Bintang Dan Yusril Sosok yang berani

Pendiri Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra merupakan sosok yang berani, punya visi, dan pengalaman yang panjang. Layaklah jika PBB bakal mengusung Yusril sebagai calon Presiden pada Pemilihan Umum 2014 nanti.
“Kapasitas Yusril itu sudah cukup sebagai calon Presiden dari PBB. Dia punya keberanian, punya visi, dan pengalaman yang sangat panjang,” kata Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang Malam Saban Kaban, usai membuka Rapat Kerja Wilayah Komite Aksi Pemenangan Pemilihan Umum Provinsi Kepulauan Riau di Hotel Sunrise, Jumat (22/11) lalu.
Strategi yang diterapkan PBB adalah dengan cara merebut kepercayaan di seluruh tempat pemungutan suara melalui berbagai cara seperti pendekatan ke tokoh masyarakat dan organisasi kemasyarakatan. Semua dilakukan dengan cara yang murah.
“Kita tidak ingin membeli suara. Kita tidak mau melakukan transaksi-transaksi
suara karena berakibat buruk,” ujarnya.
PBB yakin dapat merebut 8 persen suara di seluruh Indonesia. Dengan demikian, Yusril dapat diusung menjadi calon Presiden dari Partai Bulan Bintang.
Diungkapkan Kaban, kantong-kantong suara PBB merata di seluruh Indonesia. Semangat partai meningkat dengan persaingan 12 partai politik. Semaraknya meningkat tiga kali lipat. Peningkatan suara dimaksimalkan di daerah-daerah yang menjadi kantong suara PBB.
“Ya, kita fokus saja di situ, di daerah-daerah potensi. Saya tak muluk-muluk,” ucap mantan Menteri Kehutanan Kabinet Indonesia Bersatu I ini.
Untuk diketahui, PBB mendaftarkan sebanyak 221 calon anggota legislatif di seluruh Provinsi Kepulauan Riau dengan target 174 orang untuk DPRD kabupaten/kota, 44 orang di DPRD Kepri, dan tiga di DPR RI. Dengan jumlah daftar pemilih tetap 1.282.872 di Kepri, PBB menargetkan memperoleh suara 15,22 persen.Rakerwil ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPW, DPC, dan para caleg PBB dari seluruh Kepri. Rapat ini membahas program kerja dan pemenangan Pemilu 2014.
  

Sumber: tanjungpinangpos

0 komentar:

Posting Komentar