Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Senin, 08 Juni 2015

Keinginan Wong Penginyongan Untuk Bantu Partai Bulan Bintang-PBB

PBB Purwojati Keinginan Wong Penginyongan Untuk Bantu Partai Bulan Bintang-PBB

Wong Penginyongan sebetulnya punya keinginan yang besar adanya perubahan di Kabupaten Banyumas. Sehingga bila ada partai yang menjanjikan sesuatu kepada rakyat dengan janji yang tinggi dan didukung manipulasi media maka sudah pasti akan diminati masyarakat.

Kita tahu janji Husein dahulu ketika pemilu, akan banyak melakukan perubahan dan pembangunan ternyata tidak terbukti. Langkah-langkah Husein kalah dengan pendahulunya yaitu H. Marjoko. Marjoko membuat perubahan pada alun-alun di berbagai tempat, sekarang banyak memberikan dampak postif buat masyarakat. Masyarakat merasakan adanya peningkatan kesejahteraan disekitar lokasi, tersedianya sarana hiburan yang murah.

Waktu Marjoko menjdai calon Bupati Banyumas salah satu partai pendukungnya adalah Partai Bulan Bintang. Jadi dengan kata lain Partai PBB sudah memberikan bukti bahwa pemimpin yang didukungnya lebih baik dari yang sekarang. walau bukan kader asli dari Partai PBB.

Dengan karakter wong penginyongan yang menginginkan adanya perubahan yang baik secara signifikan dan simultan maka PBB akan berusaha untuk membantu mewujudkannya. PBB sebagai partai pembaharuan dan perubahan maka sudah sejalan dengan keinginan masyarakat Banyumas. Maka sudah sepantasnya untuk mendukung Partai PBB Banyumas.

Mari dukung Partai Bulan Bintang Banyumas untu membangun dan memimpin negeri ini khususnya di kabupaten Banyumas. Pemuda yang Ber-pakarti luhur pasti juga akan membantu untuk mewujudkan keinginan masyarakat wong penginyongan.

Untuk kecamatan Purwojati, PBB Purwojati sudah meulai mendekati berbagai kelompok untuk mewudukna adanya perubahan di masyarakat dengan menemui berbagai tokoh-tokoh muda untuk malakukan strategi adanya perubahan di Banyumas khususnya di Kecmatan Purwojati termasuk mendekati ke Pondok Pesantren (Ponpes) di Purwojati

0 komentar:

Posting Komentar