Pasang Disini Iklanmu

PILIH PARTAI BULAN BINTANG YANG PEDULI KESEJAHTERAAN UMAT DAN KEBANGKITAN UMAT ISLAM

Senin, 01 Juli 2013

Yusril: Ini bukan sedekah dari SBY!

Teddy G | 11:37 |

Rakyat miskin wajib mengetahui bahwa uang untuk program dampak kenaikan harga BBM, seluruhnya diambil dari dana APBN, yang artinya mengambil uang rakyat juga.

Kecaman itu disampaikan mantan Mensesneg Yusril Ihza Mahendra, menyikapi rencana pemerintah menaikkan harga BBM bersubsidi. "Uang bantuan dan beras yang dibagikan itu bukanlah infaq atau sedekah dari partai tertentu, apalagi sedekah dari Presiden SBY," tegas Yusril

Ketua Dewan Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) itu juga menegaskan bahwa, PBB kecewa dengan kenaikan harga BBM. "Kami, warga PBB, tentu kecewa denga kenaikan BBM yang dengan seketika meningkatkan jumlah rakyat miskin. Rakyat miskin tentu wajib dibantu,"

Menurut Yusril, pemberian bantuan uang tunai dan pembagian raskin, di lapangan telah digambarkan seolah-olah berkat kemurahan hati partai yang berkuasa dan Presiden SBY.

"Kami menuntut Pemilu yang jurdil, agar 17 juta rakyat miskin tidak dibodohi agar memilih partai penguasa dalam Pemili 2014 nanti. Kami warga PBB, menentang penyalahgunaan BLSM dan Raskin untuk membelokkan suara rakyat dalam Pemilu yang akan untungkan partai berkuasa," Kata Yusril.

Sumber : http://www.mabespbb.com/2013/06/yusril-soal-kenaikan-bbm-dan.html#.UdGg5TtvBw8

0 komentar:

Posting Komentar